Kepada Yth. Peserta PPG Daljab Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Angkatan IV Tahun 2021

Berikut kami sampaikan informasi terkait persyaratan dan prosedur Lapor Diri yang harus disiapkan dan dilakukan oleh semua peserta PPG Daljab Angkatan IV Tahun 2021

A. KETENTUAN :

  • Peserta wajib melakukan Lapor Diri di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.
  • Peserta melakukan Lapor Diri secara Online melalui laman yang telah disediakan oleh Panitia PPG Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.
  • Laman untuk Lapor Diri dibuka pada Hari Rabu, 25 Agustus 2021 Pkl. 07.00 WIB s/d Kamis, 25 Agustus 2021 Pkl. 15.00 WIB.
  • Laman untuk lapor diri dapat diakses melalui tautan berikut (Lapor Diri PPG UNIKAMA 2021 Angkatan 4)

B. PERSYARATAN DOKUMEN LAPOR DIRI :

Berkas lapor diri disesuaikan dengan data terbaru (jika tempat mengajar pindah sesuaikan dengan data sekolah baru)

Berikut ketentuan berkas lapor diri:

1. Scan asli Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB) berdasarkan data terbaru. PDF.
Nama File Scan : nama peserta_A1

2. Scan asli Biodata Mahasiswa (Unduh Format di PD DIKTI). PDF
Nama File Scan : nama peserta_bio

3. Scan asli Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah sesuai SK berlaku dilengkapi dengan tanda tangan dan stempel basah (Unduh Format dari SIMPKB). PDF
Nama File Scan: nama peserta_kepsek

4. Scan asli Ijazah S1. PDF
Nama File Scan: nama peserta_ijazah

5. Scan asli Transkrip Nilai. PDF
Nama File Scan: nama peserta_transkrip

6. Scan asli KTP. PDF/JPG/JPEG
Nama File Scan: nama peserta_ktp

7. Scan SKCK (dari kepolisian setempat). PDF
Nama File Scan : nama peserta_skck

8. Scan Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat). PDF
Nama File Scan : nama peserta_kes

9. Scan Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat). PDF
Nama File Scan: nama peserta_napza

10. Scan asli NPWP (bagi yang memiliki). PDF/JPG/JPEG
Nama File Scan: nama peserta_npwp

11. Scan asli SK Kepegawaian terbaru (SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat 2 tahun terakhir yakni 2019/2020 dan 2020/2021) PDF
Nama File Scan: nama peserta_pegawai

12. SK Pembagian Tugas Mengajar selama 2 tahun terakhir yaitu tahun ajaran 2019/2020 dan 2020/2021. PDF
Nama File Scan: nama peserta_skmengajar

13. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 PDF/JPG/JPEG dengan ketentuan menggunakan kemeja formal berwarna putih, menggunakan Jas hitam dan berlatar merah, menggunakan dasi berwarna hitam. Untuk perempuan yang menggunakan jilbab (jilbab berwarna Hitam)(Usahakan menggunaka foto studio, karena jika jika dinyatakan lulus akan dijadikan foto pada serdik)
Nama File Scan: nama peserta_foto

Catatan:
»NUPTK WAJIB diisi
»NIK (Nomor Induk Kependudukan WAJIB diisi sesuai KTP
»Mohon berkas discan dengan kualitas baik (bisa terbaca dan tidak buram)
Link Grup WA PPG DALJAB 4 UNIKAMA 2021 : https://chat.whatsapp.com/K2poIduaPyS0XA1JbJbPCT

Contac Person:
1. Guru Kelas SD :
Arnelia Dwi Yasa (082232196100)
Denna Delawanti (089683109560)
2. PPKN : Winahyu Dinda Agustin (082142205013)
3. B.Inggris : Winda Anjani (081359496767)
4. B.Indonesia : Didik Marianto (085649571799)
5. Ekonomi : Isa Anshori (085600888151)

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatianya kami sampaikan terimakasih

 

ttd,
Koordinator PPG

Lapor diri PPG Daljab Angkatan IV Thn 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat